Evaluasi Biaya Keluaran Di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tanjungpinang Tahun 2019-2021
DOI:
https://doi.org/10.69853/ja.v1i1.8Kata Kunci:
Standar Biaya, Penganggaran, Biaya Keluaran, EvaluasiAbstrak
KPPN Tanjungpinang memiliki layanan Filial, layanan Filial KPPN adalah melaksanakan tugas atau kegiatan front office KPPN yang ditempatkan diwilayah tertentu dengan kriteria tertentu. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif, dengan sumber data primer. Situasi eksisting Provinsi Kepulauan Riau yang berbentuk pulau-pulau, sehingga KPPN Tanjungpinang memiliki cabang terjauh atau filial yang berada di Kabupaten Natuna, dengan beberapa output seperti edukasi dalam rangka penyusunan laporan keuangan tingkat kuasa BUN; konsultasi pencairan dana; monitoring evaluasi pengembangan kompetensi KPA, PPK, PPSPM, Bendahara dan Pengelola Perbendaharaan dan monitoring evaluasi penerimaan dan pengeluaran kas.
Unduhan
Diterbitkan
Versi
- 2022-12-25 (2)
- 2022-12-11 (1)
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2022 Jurnal Archipelago

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International